Selasa, 18 Desember 2018

Urban Legend Arizona - Ghost of The Slaughterhouse Canyon

Urban Legend Amerika-

siapa sangka Negara adidaya yang sudah sangat Modern ini juga punya banyak cerita hantu dan banyak tempat-tempat angkernya.
salah satu nya adalah urban legend tentang rumah jagal di Arizona (Ghost of the slaughterhaouse canyon)

Luana's Canyon

Kisah hantu rumah jagal ini mengambil latar cerita masa Gold Rush pada tahun 1800an, ada sebuah keluarga kecil yang tinggal dibawah ngarai. Mereka sangat miskin sehingga Sang ayah harus bekerja keras di ngarai tersebut untuk mendapatkan makanan,

Sampai suatu saat sang ayah pergi untuk bekerja dan tidak pernah kembali, Karna kepergian sang ayah,keluarga kecil tersebut perlahan mulai kelaparan dan mulai dirasuki kegilaan.
Sang ibu yang sudah tidak tahan mendengar tangisan anak-anaknya; dengan mengenakan baju pernikahannya, Sang ibu lalu membunuh semua anak anaknya dan membuang mayatnya ke sungai terdekat.

Keesokan harinya Sang ibu menyerah pada kelaparan dan mati.


Urban Legend yang beredar mengatakan jika kau berkunjung ke bekas rumah mereka kau masih bisa mendengar Keributan dan Tangisan tersiksa Sang ibu yang kehilangan kewarasannya.

itu dia Urban Legend yang beredar di Arizona,Amerika Serikat,
btw Ayahnya kemana kok gak pulang ??

baca juga : Monumen petunjuk untuk hari kiamat

Menurut info yang beredar, pada saat masa gold rush sangat banyak korban tewas di dalam ngarai, kebanyakan yang tewas adalah karna perebutan emas yang ditemukan (saat itu hukum yang mengatur tentang hak milik masih sangat minim).
kemungkinan besar sang ayah merupakan korban dari kekerasan saat masa Gold Rush.

2 komentar:

  1. ayahnya kemana kok ga pulang awokwok �� saustartar

    BalasHapus
  2. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

  KUTUKAN THE DONNER PARTY : TRAGEDI KANIBALISME DI ERA WILD WILD WEST (PART 2) Perkemahan Donner Party yang seadanya dengan kabin kayu bera...