Rabu, 26 Desember 2018

7 Deadly Sins - The Pride I Creepypasta Indonesia

7 Deadly Sins - The Pride

Pride (latin:Superbia) ini adalah Dosa yang paling besar di antara 7 Dosa Besar Mematikan, membuatmu merasa lebih superior dibandingkan dengan makhluk lain, merasa lebih penting, dipenuhi dengan keegoisan.


File:Pieter Bruegel the Elder - The Tower of Babel (Vienna) - Google Art Project - edited.jpg
Building the Tower of Babel was, for Dante, an example of pride. Painting by Pieter Brueghel the Elder

"The Father of Sins.
The Pride atau Kesombongan adalah keadaan "Anti-Tuhan", membuatmu mulai membuat kerusakan dan kerugian untuk mempertahankan kesombonganmu, untuk menunjukan kehebatanmu.
jika satu kota yang telah dikuasai kota ini,maka tidak akan ada kemanusiaan lagi yang tersisa di kota itu." .


itulah yang terjadi pada kota-ku ini,. .
Kota ini adalah kota yang makmur dan maju, semua orang berbahagia di kota ini. .. kami hidup dalam keberagaman ras,kasta dan agama.
kota ini adalah tempat paling banyak dituju oleh orang orang yang ingin mengubah nasibnya. . .
di antara semua orang yang berada di kota ini, orang timur adalah pendatang yang paling giat bekerja. mereka bekerja dengan segenap kemampuan mereka, orang orang yang benar benar merangkak dari bawah untuk mencapai kesuksesan.
mereka menolak untuk bersenang-senang sebelum mereka bisa mencapai kesuksesan.

sedangkan penduduk asli kota ini, karna terbiasa hanya menunggu upeti dari para pendatang, mereka terjatuh kedalam kemalasan.
waktu mereka habis untuk tidur dan bermain-main.

hingga suatu saat bangsa timur benar benar berada di puncak kejayaan mereka di kota ini. mereka menguasai sektor perdagangan dan tentu saja hal ini membuat penduduk asli kota ini jatuh kedalam dosa lainnya. . .iri hati.

dari sini lah dimulainya kehancuran kota yang megah ini. . . . .

para penduduk asli kota ini menuntut upeti yang lebih tinggi pada para pendatang, bahkan mulai meminta hal hal yang sangat sulit untuk diwujudkan. mereka ingin para pendatang membuat sebuah tempat untuk berpesta bagi penduduk asli kota ini, mereka menutup tempat hiburan malam dan membawa semua wanita yang ada,

saat ini,mereka kembali jatuh kedalam dosa lainnya. . . Keserakahan & Hawa nafsu.

Atmosfir kelam semakin terasa di kota ini,penduduk kota ini hanya berpesta dan terus berpesta, 
kejadian ini berlangsung selama bertahun-tahun, para penduduk kota ini bertahan dengan kebiasaan buruk mereka. . malas bekerja dan hanya terus berpesta, bahkan mereka meminta dibuatkan sebuah Menara megah sebagai tempat untuk menggelar pesta megah untuk memperingati kejayaan kota legendaris ini. . .

Aku menyaksikan semua nya dari luar menara ketika mereka bersenang-senang dan berpesta didalam menara.awan menghitam. . petir menjerit. . 

aku tahu ini pertanda buruk. . . akan ada hal yang lebih buruk yang akan terjadi pada kota ini.

--------------------------------------------------------

pesta berakhir, dan tidak ada apapun yang terjadi. . . aku pikir hanya perasaanku saja yang salah tapi ternyata hal buruk benar benar terjadi keesokan harinya. .
penduduk asli kota semakin lama semakin kurang ajar, kali ini mereka benar benar menolak untuk bekerja dan hanya mengandalkan upeti dari para pendatang. sebuah gudang makanan dibuat untuk menyimpan persembahan makanan dari para pendatang untuk penduduk asli.
ya, para pendatang sekarang memiliki kewajiban untuk memberi upeti dalam bentuk makanan juga.
para penduduk asli kota ini terus jatuh kedalam dosa besar lainnya. . . lagi.

dan lagi,semua ini berlangsung bertahun-tahun lamanya, hingga suatu hari para pendatang sudah tidak tahan dengan Kerakusan dan Keserakahan para penduduk asli, sebagian memutuskan untuk pergi. . sebagian lagi mencoba untuk memberi peringatan pada penduduk asli untuk berhenti dari semua kebiasaan buruk ini.

baca juga : Urban Legend - No End House

penduduk asli, mendengar peringatan dari para pendatang; marah dan mengingatkan kembali pada para pendatang bahwa tanah tempat mereka berpijak sesungguhnya adalah milik para penduduk asli, 
para penduduk asli berkata pada para pendatang bahwa pada hakekatnya mereka adalah tuan yang harus dihormati dan dipatuhi oleh para pendatang.

"ingatlah dasar pendatang ! tanah ini adalah tanah kelahiran kami, milik kami ! kau hanya pendatang disini dan kau tidak punya hak untuk mengatur kami disini !"

lengkap sudah sekarang, penduduk asli kota ini benar benar sudah jatuh kedalam 7 dosa besar mematikan.
Seolah belum cukup buruk semua yang terjadi, para penduduk kota mulai menggunakan agama mereka untuk memerangi para pendatang yang tidak patuh pada mereka.

" Hai pendatang ! jika kau berusaha memberontak dan tidak patuh maka kamu harus menghukum kalian ! itulah perintah dalam kitab kami ! Tuhan kami memerintahkan kami untuk memerangi mereka yang berusaha membangkang"

mereka meneriakan Nama Tuhan saat mereka melakukan perbuatan keji.

Spiritual Pride adalah Dosa terburuk dari semuanya,bahkan melebihi iblis.Azazel menjadi iblis karna kesombongannya dia merasa pantas duduk disinggasana Tuhan. tapi para penduduk kota ini . . . Mereka jatuh ke dalam dosa yang lebih buruk.
Mereka mengatasnamakan Tuhan saat melakukan hal = hal buruk dan keji.

Kota ini akan segera dihancurkan oleh Tuhan andai saja sudah tidak ada orang yang murni lagi.
andai saja semua orang sudah terjatuh dalam 7 dosa besar mematikan ini,maka Tuhan akan segera mengutuk kota kami ini. 

untunglah ada aku, aku tidak pernah ikut berpesta dengan orang orang serakah dan rakus itu, aku masih tetap bekerja setiap hari.
untuk menghindari Dosa "Kerakusan" aku terus makan agar terhindar dari rasa lapar dan aku bisa menahan agar tidak menjadi rakus.

beruntunglah mereka kaum kaum pendosa, karna ada aku yang masih suci disini. aku yang terhindar dari semua dosa dosa yang mereka lakukan. . .


Langit terbuka. . . kilatan cahaya muncul.
Aku tahu. . keimanan-ku pasti telah mengundang Cahaya Suci Tuhan untuk memberikan pencerahan kepada kaum pendosa ini. .

Tiba-tiba kilat dan petir bersahutan.  Sebuah api besar muncul dari celah langit yang terbuka. . . 
awan kian menghitam. . .
tangisan langit semakin keras
terdengar jeritan dimana-mana. . .

"The Father of Sins.
The Pride atau Kesombongan adalah keadaan "Anti-Tuhan", membuatmu mulai membuat kerusakan dan kerugian untuk mempertahankan kesombonganmu, untuk menunjukan kehebatanmu.
dan yang lebih buruk dari itu adalah Spiritual Pride"

1 komentar:

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

  KUTUKAN THE DONNER PARTY : TRAGEDI KANIBALISME DI ERA WILD WILD WEST (PART 2) Perkemahan Donner Party yang seadanya dengan kabin kayu bera...