Kamis, 13 Desember 2018

Cerita Tentang Jasa Pembunuh Bayaran

Mungkin kalian sudah tidak asing dengan istilah "pembunuh bayaran" , mereka adalah orang orang yang menerima imbalan untuk membunuh.
apakah mereka benar benar ada ? mungkin kalian akan berpikir pembunuh bayaran hanya ada dalam sebuah film action atau film yang menceritakan tentang Mafia,
tidak apa apa jika kalian berpikir seperti itu, tapi ketahuilah bahwa mereka benar benar ada dan sangat terorganisir dengan sangat rapih,kebanyakan dari mereka hanya beraksi di malam hari secara berkelompok dan pada siang hari mereka akan beraktivitas normal layaknya orang biasa.
ketika tidak sedang melakukan "tugas" mereka akan benar benar terlihat seperti orang biasa, bahkan beberapa dari mereka ada yang terlihat seperti orang yang memiliki keterbelakangan mental,

jaringan ini tersebar diberbagai kota dan saling berkoordinasi ketika sedang menjalankan aksinya, persiapan mereka benar benar rapih dan terencana.tidak seperti pembunuhan-pembunuhan yang sering diberitakan di TV yang sering menyisakan jejak, kelompok ini berusaha semaksimal mungkin agar tidak menyisakan jejak sekecil apapun.

bagaimana cara mereka menghilangkan jejak ?
salah satu cara yang sudah diketahui adalah dengan membakar mayat tapi tidak sampai gosong, lalu dipotong potong dan dijadikan pakan hewan ternak,dan tentu saja pemilik peternakannya juga merupakan salah satu dari kelompok tersebut.

baca juga : Misteri Bangunan Angker 727 Tran Hung Dao

ini adalah cerita pribadi seorang "teman" saya yang pernah diajak dalam aksi mereka, beliau mengaku tidak ikut dalam pembunuhannya dia hanya di ajak ketika kelompok tersebut sedang akan melenyapkan barang bukti.berupa potongan mayat,senjata dan ponsel yang digunakan para pelaku.
teman saya ini mengatakan bahwa kelompok tersebut terlihat sangat santai saat melakukan aksinya,tidak ada ekspresi menakutkan atau menyeramkan,wajah mereka seolah mengatakan kalau yang mereka lenyapkan itu bukan manusia,bahkan ada yang tersenyum dan bercanda


dan sekali lagi yang perlu diingat, mereka membaur dengan orang normal dan ikut beraktivitas dengan orang orang biasa.
mereka membaur untuk mengawasi calon target mereka.
kejadian tersebut sudah terjadi bertahun-tahun silam sebelum beliau ceritakan pada saya, tapi. . .apa kau yakin kau sudah aman ? apa kau yakin tidak sedang diawasi kelompok mereka ?
apa kau yakin orang orang disekitarmu bukan salah satu dari mereka ?

sampai saat ini masih banyak berita orang hilang dan tidak diketahui jejaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  KUTUKAN THE DONNER PARTY : TRAGEDI KANIBALISME DI ERA WILD WILD WEST (PART 2) Perkemahan Donner Party yang seadanya dengan kabin kayu bera...