Rabu, 19 Desember 2018

5 Destinasi Angker di Thailand



Beberapa Destinasi Angker di Thailand.


Teman-teman pasti tau kan Negara yang satu ini,negara yang terkenal selain karna Cantiknya para Hode disana😅, juga karena banyaknya destinasi pariwisata yang ada di negara tersebut.
Tapi kali ini saya gak akan bahas destinasi pariwisata seperti pantai-pantai indah penuh bikini atau kuliner kuliner uniknya 😅

Karna ini adalah blog Creepypasta, maka kali ini yang dibahas adalah destinasi Angker yang ada di thailand.
apa saja tempat angket yang ada di Thailand ?
simak berikut ini :

1. Piyaporn Gated Community


Related image 

Wilayah seluas 40 hektar ini berlokasi di daerah sibuk Soi Watcharapol, berjarak setengah jam dari Khaosan Road. Konon, desa ini dibangun di atas lahan pemakaman dan tidak sempat didoakan dulu sebelum mulai dibangun.
Konon, kejadian mistis diluar nalar kerap terjadi selama proses pembangunan desa ini. Bukan itu saja, para pekerja di sekitar wilayah tersebut juga sering mengalami kecelakaan fatal dan pernah ada tiga anak yang tenggelam di sungai yang ada di tengah-tengah desa ini. konon katanya jika kalian berkunjung ke tempat ini saat malam hari, roh roh gentayangan yang ada disana akan menyambutmu.

2. Pabrik sepatu di Bangpu Industrial Estate
 Image result for shoes factory in bangpu
Jika kamu sedang berkunjung ke Bangpu, Thailand, cobalah melipir sejenak ke daerah industri Bangpu, di sini terdapat sebuah pabrik sepatu yang dianggap menyeramkan.Dahulu, pabrik tersebut sempat mengalami kecelakaan meledaknya air compressor yang memakan banyak korban.meski sudah memakan banyak korban, pemilik pabrik tersebut tetap memaksa untuk mengoperasikan pabrik tersebut hingga banyak karyawan yang memutuskan untuk berhenti bekerja disitu.Bukan itu saja, pabrik sepatu ini juga saksi bisu meninggalnya si pemilik akibat bunuh diri.

3. Kuburan Bus di Soi Sai Yood
Telah lama terbengkalai, menjadikan kuburan bus di Soi Sai Yood ini dihuni makhluk tak kasat mata. Banyak saksi mata mengungkapkan bahwa mobilnya seringkali ditumpangi oleh para makhluk halus. Bukan hanya itu, supir taksi pun sering ketiban sial karena harus mengangkut penumpang yang mendadak hilang dari bangku belakang mereka sebelum sampai tujuan.

Image result for bus cemetery at soi sai yood

4. Museum Forensik
Museum Forensik berada di lantai 2 Adulaydejvigrom Building, Rumah Sakit Siriraj, 2 Phrannok Road, Bangkok. Museum ini memamerkan beragam bayi dengan kelainan genetik, yang mana bayi-bayi tersebut merupakan bayi asli yang telah meninggal dan diawetkan.Bukan hanya suasana mencekam saja yang akan kamu rasakan saat berkunjung ke tempat ini, kamu juga akan merasakan pilu, serta kengerian yang tak terhingga.
Image result for forensic museum thailand free pic

5. Rumah Kosong di Ramkanhaen Soi 32

Image result for abandoned house
Konon, rumah yang sudah ditelantarkan sejak 20 tahun yang lalu tersebut pernah ditinggali oleh keluarga asing dengan seorang pembantunya. Namun suatu hari, saat si pemilik rumah sedang pergi bekerja, ada maling yang masuk ke rumah tersebut yang menyebabkan dibunuhnya sang pembantu.Sejak saat itu, warga sekitar sering mendengar samar-samar teriakan minta tolong, serta kerap muncul penampakan arwah perempuan yang sedang berdiri di depan pintu.


itu dia beberapa destinasi angker yang ada di Thailand,itu hanya beberapa saja.
 jadi,ada minat untuk berkunjung ke salah satu tempat di atas ?


1 komentar:

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

  KUTUKAN THE DONNER PARTY : TRAGEDI KANIBALISME DI ERA WILD WILD WEST (PART 2) Perkemahan Donner Party yang seadanya dengan kabin kayu bera...