Minggu, 30 Desember 2018

Hal Aneh yang terjadi saat aku melakukan perjalanan ke Yunani I Indonesia Scary Story

Hal Aneh yang terjadi saat melakukan perjalanan ke Yunani


Image result for bronze horse statue

Ini terjadi ketika aku dan Tunanganku pergi ke Yunani, kami sampai ke pulai Berlini dengan kapal ferry terakhir dari pulau utama, dan saat aku sampai di kabinku hari sudah mulai gelap dan hujan badai turun sangat deras.

Aku membayar supir Taxi yang mengantar kami dan segera menemui tunanganku didalam kabin, Dia duduk di sebuah sofa besar di ruang tengah. Tempat ini sedikit lebih luas dari perkiraanku, dan ada beberapa karya seni yang menarik didepan perapian,dan yang terbesar adalah patung seorang pria menunggangi kuda dengan ukuran yang lebih kecil.

kami duduk di sofa dan untuk beberapa saat kami tertidur, saat aku bangun aku lihat tunanganku Ariana sudah terbangun lebih dulu,dia menatap patung itu dengan pandangan yang penuh terror, tanpa mengeluarkan suara

Dari tempat dimana kami duduk, terlihat mata patung tersebut menatap langsung ke arah kami, Kuda dan bagian pinggang dari orang itu terlihat terbuat dari perunggu,sedangkan kepalanya terlihat seperti terbuat dari material yang lain, kepalanya terlihat terlalu nyata.

aku mendekat dan mencoba mempelajari lebih jelas.Mata nya yang terbuat dari marmer memantulkan cahaya seolah benar benar hidup. Ariana bangun dan mendekat ke belakangku membawa sebuah syal.

dia berbisik kepadaku "letakan ini dikepalanya, benda itu terlihat menyeramkan"

aku meletakannya dengan pelan ke kepala patung itu, dan begitu aku menjerit, terdengar sebuah dengungan panjang diikuti dengan suara ratapan seperti iblis, aku mengambil syal dari kepala patung tersebut dan kemudian membawa ariana keluar.
kami tertidur ditengah hujan deras di bawah pohon sampai pagi.

Siang harinya ketika aku kembali ke kabin ,saat itu aku lihat patung itu. . . . tidak ada pria yang menunggangi kuda,
hanya patung perunggu Kuda.

1 komentar:

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

  KUTUKAN THE DONNER PARTY : TRAGEDI KANIBALISME DI ERA WILD WILD WEST (PART 2) Perkemahan Donner Party yang seadanya dengan kabin kayu bera...