Minggu, 23 Desember 2018

5 Urban Legend Terseram

Urband Legend biasanya adalah cerita seram yang banyak beredar di masyarakat luas dan Internet. Keaslian cerita sebuah urban legend biasanya masih patut dipertanyakan,khususnya yang banyak beredar di internet. apakah benar terjadi atau hanya cerita pengantar tidur belaka. .

ini dia beberapa kisah urban legend yang banyak beredar di internet. . . 

1. The Vanishing Hitchhiker

Vanishing Hitchhiker

The Vanishing Hitchhiker- Suatu hari sepasang kekasih yang sedang berbulan madu bertemu dengan seorang wanita berpakaian putih, wanita itu memohon untuk diizinkan menumpang dan diantarkan sampai kerumahnya. Hal aneh terjadi ketika mereka sampai di alamat sang penumpang. . .

hal yang tidak akan bisa dilupakan seumur hidup.


2. The Russian Sleep Experiment

Russian Political Prisoners

The russian sleep experiment - Kembali ke masa masa setelah perang dunia II berakhir, Pemerintahan Russia membuat sebuah eksperiment tentang bagamana Pengurangan waktu tidur berefek pada subject manusia.

5 ruang penjara disiapkan dan diisi dengan tahanan politik, mereka dijanjikan kebebasan jika bisa bertahan selama 30 hari tanpa tidur. para tahanan dikurung dan diberi gas simultant agar tetap terjaga untuk waktu yang lama.

apa yang mungkin terjadi selanjutnya ?

3. The Hook

Hook For A Hand

The Hook- Seorang Remaja laki-laki mengendarai mobilnya ke tempat gelap dan terbengkalai untuk bermesraan dengan kekasihnya.dia menyalakan radio untuk menaikan mood.

sesaat kemudian siaran dijeda untuk sebuah pengumuman peringatan " Seorang pembunuh baru saja melarikan diri dari rumah sakit jiwa. . . ."

4. Ants in The Brain

Ants swarm a sweet

Ants in the brain - Seorang remaja mengeluhkan sakit kepala dan gatal-gatal pada wajahnya, jadi dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Setelah diperiksa dengan X-ray di bagian kepalanya, Penjelasan sang dokter adalah sebuah peringatan untuk semua orang agar tidak memakan makanan manis di kasur.

5. The Missing Bride

bride with bouquet walking out of church

The Missing Bride- Sebuah pernikahan mewah diadakan di rumah megah, semua tamu undangan yang hadir sangat bahagia dan bersemangat.
mereka memutuskan untuk bermain petak umpet.

tidak butuh waktu lama sampai semua orang berhasil ditemukan.

semua orang kecuali sang mempelai wanita

setelah 24 jam, pencarian semakin gencar dan semua orang semakin panik, ia belum ditemukan.

apa yang terjadi pada mempelai wanita ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  KUTUKAN THE DONNER PARTY : TRAGEDI KANIBALISME DI ERA WILD WILD WEST (PART 2) Perkemahan Donner Party yang seadanya dengan kabin kayu bera...