Jumat, 28 Desember 2018

Cottage Weekend I Indonesia Scary Story

Cottage Weekend I Akhir pekan di Pondok

Image result for cottage pic


untuk yang pertama kali nya dalam 8 tahun, Rob membawa seorang gadis ke Acara tahunan kami "Cottage Weekend", membuat jumlah kita jadi genap 6 orang.
awalnya kami sedikit khawatir untuk memasukan orang asing yang tidak terlalu kami kenal, tapi kekhawatiran itu tidak bertahan terlalu lama sampai gadis itu memenangkan hati kami dengan keramahannya dan kepribadiannya yang santai.
dan sebagai bonusnya dia juga membawakan kami kue dengan krim karamel untuk kami makan setelah makan malam; saat berkumpul di api unggun.

dan seperti biasa, kami saling menceritakan cerita seram bergiliran.

"Kau giliran pertama, gadis baru"  Kata ku

dia menggelengkan kepalanya " Kalau boleh aku terakhir saja, aku ingin mendengar cerita kalian terlebih dahulu"

kebanyakan yang diceritakan adalah urban legend seperti: "Human can lick too","aren't you glad you didn't turn on the ligh"; dan cerita tentang pasangan yang mendapat nasib buruk saat terjebak dalam mobil dalam beberapa versi cerita.

baca juga : 5 urban legend terseram

dan kemudian giliran gadis itu bercerita, 
"sejujurnya, cerita gore dan berdarah-darah itu tidak menakutkan bagiku, terlalu berlebihan dan tidak masuk akal, bagiku sangat konyol"

"Yang menakutkan bagiku adalah Mindfuck" lanjutnya sambil menyentuh pelipisnya dengan jari telunjuk "yang tak terduga,yang tidak diketahui. Bukan hantu,bukan ketakutanmu atau Maniak yang dirantai. tapi orang biasa seperti kau dan aku"

"Contohnya adalah Orang Asing menghabiskan Akhir pekannya dengan pacar baru nya dan teman teman pacarnya lalu memberi mereka Kue kering. .. . Buatan Rumah" 
Katanya sambil mengangkat Kue nya yang belum dimakan sedikitpun 





baca juga ; 5 kematian misterius yang belum terpecahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  KUTUKAN THE DONNER PARTY : TRAGEDI KANIBALISME DI ERA WILD WILD WEST (PART 2) Perkemahan Donner Party yang seadanya dengan kabin kayu bera...