Sabtu, 05 Januari 2019

Scary Story I Rumah Tua


Old House I Rumah Tua

Image result for old house

Aku dan pacarku membeli sebuah rumah tua, Kami membagi tugas dalam membenahi rumah "baru" kami,dia bertugas merapihkan segala hal yang ada di dapur untuk merubahnya menjadi kamar utama, sedangkan aku bertugas untuk melepaskan semua Wallpaper.
pemilik sebelumnya dari rumah ini memasang Wallpaper di SETIAP tembok bahkan juga atap, melepaskannya sedikit menyulitkan tapi juga memuaskan, yang terbaik adalah ketika kita bisa menarik kertas itu hingga panjang tanpa terputus,rasa nya seperti saat kita mengelupas kulit kita yang terkena Sunburn. Entahlah seolah aku sedang berlomba, berlomba untuk mencari siapa yang bisa merobek terpanjang.

di setiap pojok kertas wallpaper ini terdapat tulisan nama seseorang dan tanggal, rasa penasaran mengalahkanku suatu malam,saat aku mencoba mencari tahu tentang nama dan tanggal itu di mesin pencari google dan menyadari itu adalah nama seseorang dan tanggal orang tersebut hilang. 
keesokan harinya aku membuat daftar nama dan tanggal. hingga aku yakin nama-nama dan tanggal itu adalah orang hilang, aku dan pacarku melaporkannya pada polisi untuk memeriksa.

aku tak sengaja mendengar salah satu dari mereka berkata "yup, ini manusia" . manusia ?? apa yang manusia ??


"bu, dimana materi yang sudah kau lepas dari tembok ? itu bukanlah Wallpaper"



2 komentar:

  1. Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.COM
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 8 games
    pin BB : D_8_E_B_A_A_7_C

    BalasHapus
  2. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

  KUTUKAN THE DONNER PARTY : TRAGEDI KANIBALISME DI ERA WILD WILD WEST (PART 2) Perkemahan Donner Party yang seadanya dengan kabin kayu bera...